Tambah Kapasitas Anfield, Liverpool Siapkan Rp1,1 Miliar

Tambah Kapasitas Anfield, Liverpool Siapkan Rp1,1 Miliar Tambah Kapasitas Anfield, Liverpool Siapkan Rp1,1 Miliar

Liverpool pekan ini buat mengajukan proposal perencanaan untuk penambahan kapasitas Anfield senilai £60 juta atau sekitar Rp1,1 miliar.

The Reds berencana kepada menambah kapasitas stadion mereka merupakan lebih dari 61.000 penonton demi menambahkan sekitar 7.000 kursi di tribune Anfield Road Stand, selanjutnya juga mengajukan izin permanen kepada bisa mengadakan konser selanjutnya agenda-acara agam lainnya.

Pengajuan mereka sempat dihentikan dalam musim semi atau awal tahun ini karena ketidakpastian seputar pandemi COVID-19, namun klub merasa sekarang giliran akan tepat akan bisa melanjutkannya. Proposal akan diajukan ke Dewan Kota Liverpool pekan ini, atas harapan keputusan akhir bisa mereka dapatkan dalam awal 2021.

Liverpool dari mulanya berharap agar bisa mulai mengerjakan proyek terhormat dari akhir tahun ini, memakai renovasi ditargetkan bisa selesai dari awal musim 2022/21. Tapi krisis efek virus corona membuyarkan rencana mereka selanjutnya sejenjang ini belum menyusun ulang jangka waktu yang kontemporer.

Rencana perombakan tribune Anfield Road sudah dalam subjek melalui dua tahap konsultasi publik memakai penmasih lokal, pelaksana bisnis, fans dan pemangku kebenaan klub. Klub menyatakan lebih melalui 700 madoyann telah mereka terima, memakai sebagian leluasa responden mendukung rencana mereka.

Andy Hughes, direktur pelaksana Liverpool, mengatakan: "Kami telah menjelaskan sejak awal bahwa perluasan mau didasarkan pada tiga hal: kelayakan finansial dan keberlanjutan, navigasi nan beres pada lanskap perencanaan nan kompleks dan demi kerjasama penduduk lokal dan Komunitas."

"Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan kontribusi untuk reaksi konsultasi tercantum. Kami merasa bahwa kami sekarang memiliki proposal yang telah diinformasikan oleh masyarakat, mau mendukung ekonomi yang lebih luas dan memberikan kesempatan bagi lebih banyak penggemar kami untuk berasal ke Anfield untuk mendukung tim hebat kami."

"Sembilan bulan terakhir tanpa penggemar dempet stadion kami telah mendorong pulang komitmen kami meneladan menciptakan Anfield dapat diakses karena lebih penuh penggemar daripada sebelumnya selanjutnya dalam tingkat ketidakpastian yang banter tetap ada dempet sekitar Covid-19, kami ingin berada dalam letak meneladan beralih maju dengan pembangunan kembali yang diusulkan segera setelah batas uripnya tepat, itulah sebabnya kami memutuskan meneladan beralih maju dengan mengirimkan aplikasi perencanaan."

Liverpool hendak menyambut kembali suporter mereka akan Anfield untuk teristimewa kalinya sejak Maret akan akhir pekan ini, dengan 2.000 penonton hendak menghadiri pertandingan Liga Primer melawan Wolverhampton Wanderers, Senin (7/12) dini hari WIB.